Sabtu, 27 Maret 2010

SMK Pariwisata Yapparindo meraih juara 3 lomba menyanyi sanggar kayonan

Pada hari Minggu tanggal 07 Maret 2010 Sanggar Kayonan Klungkung menyelenggarakan lomba karaoke dan puisi dalam rangka ulang tahun komunitas seni Sanggar Kayonan ke 18 bertempat di depan Monumen Perjuangan Klungkung.SMK Yapparindo mengirimkan 2 peserta lomba karaoke putra dan putri atas nama Widiantara dan Desy Wahyuni yang masing-masing menyanyikan lagu Bungan Sandat dan Taksu.



Keberhasilan yang diraih ini tidak lepas dari peran guru-guru, khususnya Sang Ayu Rekha Dharshanti, S.Sn. Berkat “tangan dingin” lulusan Seni Tari Pengkajian ISI Denpasar
ini mampu mengantar siswa khususnya kategori putri Desy Wahyuni meraih juara ke 3 tingkat SMU dari 8 peserta se Kabupaten Klungkung. Namun tidak demikian dengan kategori putra, Widiantara yang juga seorang Ketua Osis 2009/2010 SMK Yapparindo dengan usaha maksimal ternyata masih belum bisa meraih juara dalam kompetisi ini karena ketatnya persaingan yang ada.













Sebagai sekolah pariwisata yang terbilang masih berkembang, kompetisi-kompetisi yang pernah diadakan
banyak telah diikuti seperti misalnya Lomba karaoke tingkat Kelurahan Semarapura Klod Kangin, SMK Yapparindo berhasil meraih juara ke 3 putri atas nama Ayu Suryani dalam HUT Kemerdekaan RI ke 61 pada tahun 2006 lalu dan juga berhasil lolos dalam kompetisi yang diadakan oleh salah satu TV lokal di Bali.
Ini membuktikan bahwa SMK Pariwisata Yapparindo tidak saja mampu mendidik siswa dalam bidang akademik, tetapi juga dalam seni kreatifitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar